Kerjakan Keterampilan Manajemen Waktu Anda Dengan Saran Ini

Lebih banyak orang harus belajar tentang waktu dengan lebih baik. Ketika Anda sudah memiliki rencana, Anda menjadi lebih efisien. Penundaan adalah sesuatu yang membuat manajemen waktu akan membantu Anda merebut kembali hidup Anda. Kiat-kiat ini dirancang untuk membantu dalam hal ini. Manajemen Waktu Anda Dengan Saran Ini

Satu ide bagus untuk digunakan dalam manajemen waktu adalah bekerja sehari sebelumnya. Cara yang baik untuk menyelesaikan setiap hari adalah dengan menyiapkan daftar tugas untuk hari berikutnya. Anda akan dapat mulai bekerja segera ketika Anda tahu apa yang akan terjadi. Manajemen Waktu Anda Dengan Saran Ini

Ingatlah tenggat waktu setiap saat. Jika Anda berada di atas tenggat waktu, tenggat waktu yang mendekati itu tidak akan merusak beban kerja Anda.Manajemen Waktu Anda Dengan Saran Ini

Manfaatkan waktu Anda sebaik mungkin. Pikirkan tentang lamanya waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan setiap tugas Anda dan beri diri Anda waktu penyelesaian. Ini dapat membantu Anda mengendalikan waktu dengan bijak dan meningkatkan kehidupan Anda. Gunakan waktu luang ekstra Anda untuk menyelesaikan pekerjaan lain.Manajemen Waktu Anda Dengan Saran Ini

Tutup pintu ke kantor Anda untuk meningkatkan seberapa efisien Anda dapat menjadi efisien. Pintu yang terbuka sering kali merupakan sinyal bagi orang lain bahwa Anda siap untuk masalah dan pertanyaan mereka. Pintu yang tertutup memberi Anda kebutuhan privasi. Orang-orang akan menyadari bahwa Anda perlu berkonsentrasi untuk menyelesaikan tugas Anda tepat waktu. Manajemen Waktu Anda Dengan Saran Ini

Tetap fokus dan pada tugas untuk membuat kualitas hidup Anda. Jangan menjadi terganggu oleh apa pun. Orang mungkin mencoba dan memberi Anda lebih banyak yang harus dilakukan sebelum Anda selesai. Jangan biarkan siapa pun melakukan itu padamu. Selalu selesaikan tugas sebelum melihat yang berikutnya.

Ingatlah bahwa tidak ada cukup waktu untuk melakukan semua yang ingin Anda lakukan. Hampir tidak mungkin untuk bisa melakukannya. Kemungkinan bagian paling produktif dari hari Anda seringkali sangat singkat dibandingkan dengan jumlah keseluruhan waktu yang Anda habiskan untuk bekerja. Cobalah untuk menyelesaikan hal-hal yang Anda inginkan tetapi juga menyadari bahwa Anda tidak dapat melakukan semuanya.

Buat daftar dan prioritaskan tugas Anda berdasarkan seberapa penting tugas tersebut untuk diselesaikan. Kerjakan tugas berikutnya setelah Anda menyelesaikannya.

Pikirkan tentang pekerjaan yang diperlukan untuk setiap tugas dalam daftar Anda. Jangan buang waktu untuk tugas yang tidak penting. Anda hanya harus mencurahkan upaya yang cukup untuk setiap pekerjaan dalam jadwal Anda untuk mencapai tujuan saat ini dan melanjutkan ke langkah berikutnya. Menyimpan upaya terbaik untuk pekerjaan penting dapat membantu Anda lebih mengontrol.

Mulailah mengatur ruang Anda jika Anda tidak dapat mengatur waktu dengan baik. Anda dapat membuang banyak waktu untuk mencari hal-hal yang tersembunyi dari pandangan Anda. Atur barang-barang Anda setiap hari dan simpan di area yang sama. Ini dapat menghemat kejengkelan dan masalah.

Persiapkan pikiran Anda untuk tugas-tugas yang ada. Mungkin sulit untuk memfokuskan diri Anda pada awalnya, tetapi itu sepadan. Ingatkan diri Anda sendiri bahwa Anda dapat fokus untuk waktu tertentu dan kemudian melakukannya.

Bawa jadwal Anda bersama Anda. Ini memberikan Anda lupa apa-apa. Beberapa tugas yang harus Anda selesaikan mungkin membuat stres atau emosional. Situasi ini mungkin berakhir di Anda lupa apa berikutnya pada daftar Anda. Memiliki daftar pengingat pada diri sendiri akan memungkinkan Anda mengurangi kecemasan dan tetap mengerjakan tugas sepanjang waktu.

Lakukan proyek yang paling penting terlebih dahulu dengan mempelajari cara memprioritaskannya. Mencoba melakukan terlalu banyak dapat menyebabkan segalanya menderita. Anda mungkin berakhir tidak menyelesaikan apa pun. Anda akan lebih berhasil jika Anda mendekati setiap tugas.

Anda dapat menghemat waktu dan uang ketika Anda memilih untuk menyelesaikan tugas Anda dalam satu putaran. Lakukan lebih banyak tugas di supermarket dengan menggabungkan pemberhentian kantor pos dan potong rambut Anda juga. Jika Anda harus membawa anak-anak Anda karena mereka memiliki kegiatan sepulang sekolah, Anda dapat pergi lebih awal untuk mendapatkan tugas lain dengan menjalankan tugas itu sekarang.

Coba gunakan cara Pomdoro. Metode ini membuat Anda berkonsentrasi pada pekerjaan selama dua puluh lima menit, kemudian beristirahat selama lima menit. Ini membuat Anda mendapatkan setiap hari. Ini akan membantu untuk memaksimalkan waktu Anda dan tidak pernah merasa seperti Anda kehabisan bahan bakar.

Pikirkan tentang hidup Anda. Anda dapat mendukung gagasan meluangkan waktu untuk hal-hal yang Anda inginkan. Lihatlah kegiatan yang dapat dihapus dari jadwal Anda dan hentikan. Anda akan senang jika Anda dapat meluangkan waktu untuk melakukan apa yang benar-benar ingin Anda lakukan setiap hari.

Selalu sediakan waktu ekstra untuk proyek dan pekerjaan yang lebih besar. Hal-hal ini membutuhkan banyak waktu dan hal-hal tak terduga dapat terjadi. Ini dapat menunda proses dan mengubah waktu penyelesaian yang telah Anda rencanakan dalam jadwal Anda. Bersiaplah untuk kemungkinan ini dengan memberi diri Anda kelonggaran.

Jika Anda diberi sesuatu yang hanya memakan waktu beberapa menit, penting bagi Anda untuk segera mengurusnya. Jika memakan waktu, biarkan untuk lain waktu. Jika sesuatu terus bermunculan, tambahkan ke daftar tugas Anda.

Beri diri Anda hadiah untuk mengelola tugas Anda. Penguatan positif membantu Anda keterampilan manajemen waktu yang lebih baik. Anda akan terus mengikuti upaya Anda ketika Anda menghargai diri sendiri.

Buatlah daftar tugas untuk hari berikutnya di penghujung malam. Tuliskan semua yang perlu dilakukan dan jangka waktu di mana itu harus diselesaikan. Itu akan membantu Anda dalam memotong kecemasan yang Anda rasakan ketika itu terjadi nanti dan nanti.

Masak sebagian besar waktu untuk disimpan di masa depan. Gunakan waktu luang yang tidak Anda butuhkan untuk memasak makanan Anda. Membekukan makanan Anda sebelumnya akan membantu Anda menambahkan beberapa sayuran.

Hadiahi diri Anda sendiri ketika Anda menyelesaikan sesuatu. Ini mungkin mengambil istirahat untuk menelepon teman atau menonton televisi. Ini memberi Anda insentif untuk menyelesaikan setiap tugas saat Anda menyadari bahwa Anda akan memotivasi Anda bekerja.

Belajar mengatur waktu bisa dilakukan meski belum pernah melakukannya sebelumnya! Anda akan menjadi sukses di hampir setiap aspek kehidupan Anda jika Anda dapat menerapkan manajemen waktu yang baik. Dengan menggunakan tips ini, kuasai hidup Anda!

Related Article :

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Mengelola Waktu Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *