Tips Pemasaran Video Stellar Yang Harus Anda Ketahui

Pemasaran video adalah salah satu teknik terbaik yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan bisnis Anda. Adalah kesalahan besar untuk tidak menggunakan metode pemasaran yang sangat efektif ini. Artikel ini berisi beberapa tips pemasaran video yang bagus. Dengan mempelajarinya dengan cermat dan menerapkannya pada bisnis Anda, Anda pasti akan menikmati kesuksesan yang luar biasa. Tips Pemasaran Video Stellar

Jika Anda memilih untuk menempatkan video Anda di Youtube, pelajari cara menggunakan fitur pengeditan. Misalnya, Anda dapat menambahkan anotasi ke video Anda. Ini menyediakan sarana sempurna untuk berbagi tautan, menambahkan informasi tambahan, atau mungkin memberikan kode kupon.Tips Pemasaran Video Stellar

Coba gunakan orang lain di video Anda. Ini akan memberi orang gagasan bahwa Anda tidak penuh dengan udara panas. Meskipun mungkin agak sulit untuk meyakinkan seseorang bahwa orang-orang di video Anda benar-benar penggemar Anda dan produk Anda, hal ini lebih baik daripada selalu membuat video sendirian. Tips Pemasaran Video Stellar

Saat Anda membuat video untuk tujuan pemasaran, pemirsa Anda harus mempercayai Anda. Apa pun yang dipalsukan dalam video, baik itu, latar belakang Anda atau sikap Anda, akan membuangnya. Jika Anda ingin mereka memercayai apa yang Anda coba sampaikan kepada mereka, jujurlah, transparan, dan tampillah sebagai orang yang hangat dan ramah. Tips Pemasaran Video Stellar

Meskipun Anda mencoba untuk memasarkan bisnis, adalah ide yang baik untuk sedikit pribadi dengan pengiriman video Anda. Ini berarti tidak apa-apa untuk berbagi cerita pribadi yang dapat membantu Anda terhubung dengan orang lain. Pastikan Anda tetap profesional, karena jika tidak, Anda dapat kehilangan pengguna.Tips Pemasaran Video Stellar

Alasan bagus untuk memiliki costars di video Anda adalah karena mereka juga memiliki jaringan. Jika Anda menghadirkan seorang ahli di bidangnya, dia akan memberi tahu jaringannya bahwa dia akan muncul di video Anda, meningkatkan eksposur Anda. Mereka akan berbagi dengan jaringan mereka, jika kontennya bagus, dan Anda akan mendapatkan banyak pemirsa dengan cepat.

Sertakan formulir keikutsertaan di halaman video Anda untuk membuat orang mendaftar ke milis Anda. Jika seseorang yang menonton video Anda menginginkan informasi lebih lanjut tentang topik video, formulir pendaftaran akan menatap langsung ke wajah mereka.

Selalu minta sesuatu dari pemirsa setia Anda saat memublikasikan video secara online. Ini lebih dikenal sebagai “ajakan bertindak”. Jika Anda ingin pelanggan Anda mendaftar untuk buletin, mintalah mereka mengklik tautan yang disediakan dalam deskripsi video. Namun, itu harus tetap sederhana.

Setiap kali Anda memposting video, tonton komentarnya. Ini adalah cara terbaik untuk melihat video mana yang benar-benar memulai percakapan dan mana yang diabaikan. Jangan lupa untuk menanggapi orang-orang yang berkomentar sehingga mereka tahu bahwa Anda memperhatikan apa yang dikatakan dan belajar dari apa yang mereka bagikan dengan Anda.

Jika Anda membuat video tentang produk baru, buatlah video yang sederhana dan singkat. Tidak ada satu penonton pun yang akan menonton video berdurasi 10 atau 15 menit tentang produk terbaru Anda. Jika mereka menginginkan informasi lebih lanjut, mintalah informasi kontak Anda terdaftar dan beri mereka demonstrasi satu lawan satu. Untuk video Anda, buatlah singkat dan to the point.

Setelah Anda mendapatkan satu atau dua video, mulailah mengaduknya. Fokuskan upaya Anda ke dalam kampanye, di mana setiap video individual Anda adalah bagian yang lebih kecil dari keseluruhan yang lebih besar. Ciptakan sinergi di sekitar keseluruhan konten Anda. Jika Anda bisa mendapatkan pemirsa baru dengan satu video untuk ditonton lebih banyak, peluang Anda untuk ajakan bertindak yang berhasil akan meningkat.

Video adalah cara yang bagus untuk memasarkan perusahaan Anda, tetapi jangan melakukannya terlalu terang-terangan. Anda dapat menunjukkan kepada pelanggan Anda cara menggunakan produk Anda atau bagaimana produk itu membantu orang-orang di seluruh negeri, tetapi jangan menjejalkan penjualan Anda ke tenggorokan mereka – biarkan produk menjual dirinya sendiri dalam video.

Saat memposting video di situs web Anda, kelilingi dengan teks deskriptif sehingga Google tahu tentang apa video tersebut. Anda tidak harus memberikan transkrip, meskipun itu juga dapat membantu, tetapi Anda harus memberikan setidaknya uraian singkat tentang apa yang dibahas dalam video tanpa memberikan bagian yang menarik.

Jika Anda menggunakan video sebagai bagian dari kampanye pemasaran Anda, pantau dengan cermat semua komentar dan tanggapi dengan cepat. Banyak kali pemasar lain akan memposting komentar video ke halaman Anda. Putuskan dengan cepat apakah Anda akan mengizinkan jenis komentar tersebut ditempatkan di halaman YouTube Anda.

Sukses tidak terjadi dalam semalam, jadi jika Anda tidak mendapatkan hasil yang baik, Anda perlu menilai kembali dan mencoba lagi. Lihat apa yang disukai dan tidak disukai audiens Anda, lalu gunakan umpan balik itu untuk melakukan perbaikan. Saat Anda menjadi lebih nyaman berbicara dengan audiens dan Anda menjadi lebih baik dalam mengedit, video Anda akan menunjukkan peningkatan yang nyata.

Video dengan fotografi selang waktu sangat menyenangkan. Tempatkan kamera pada tripod dan rekam ruang kerja Anda. Anda akan dapat mengedit video Anda nanti dan membuat etalase asli. Pelanggan senang melihat cara bisnis bekerja dan merasa seperti orang dalam.

Jika bisnis Anda berbasis produk, pertimbangkan untuk membuat video yang menunjukkan bagaimana produk Anda digunakan. Anggap saja sebagai semacam infomersial. Ketika orang melihat bagaimana suatu produk digunakan, mereka lebih mungkin untuk membelinya. Ini juga memberi Anda forum yang bagus untuk mendiskusikan manfaat produk Anda.

Berikan informasi bermanfaat dalam video pemasaran video. Beri pelanggan dan calon pelanggan Anda alasan untuk mengunjungi situs web perusahaan Anda dan melakukan pembelian. Video Anda memberi Anda kesempatan untuk menunjukkan kepada orang lain apa yang Anda lakukan. Video yang memberikan informasi berharga kepada pelanggan adalah video yang dibagikan di banyak situs web jejaring sosial.

Seperti yang telah dibicarakan di paragraf pembuka artikel ini, pemasaran video adalah cara yang hebat dan sangat efektif untuk meningkatkan bisnis Anda dan meningkatkan keuntungan. Dengan memanfaatkan informasi hebat yang telah Anda pelajari dengan membaca artikel ini, Anda dapat melihat keuntungan yang lebih tinggi dari yang pernah Anda bayangkan. Jangan menunggu lebih lama lagi, mulailah mengerjakan strategi pemasaran video Anda hari ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *