Baru di Pemasaran Video? Cepat Menjadi Pro

Ketika Anda berpikir tentang pemasaran, salah satu cara terbaru bagi Anda untuk memamerkan barang-barang Anda adalah dengan video. Video membantu orang untuk melihat Anda, dan memberi mereka kesempatan untuk menyadari bahwa ada orang sungguhan di balik situs Anda. Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk menggunakan pemasaran video untuk memaksimalkan keuntungan.Baru di Pemasaran Video

Anda ingin memastikan bahwa Anda mengeluarkan video secara teratur. Setelah orang melihat video Anda dan terbiasa dengannya, kemungkinan besar mereka akan berhenti menontonnya. Memposting materi baru akan membuat pemirsa Anda kembali untuk melihat hal-hal baru apa yang Anda promosikan. Baru di Pemasaran Video

Pemasaran video adalah cara yang bagus untuk memberi pelanggan gambaran tentang seperti apa produk Anda sebelum mereka memesan barang-barang ini. Anda harus membuat beberapa video di mana Anda mendemonstrasikan produk Anda. Tunjukkan fungsi yang berbeda, uji produk dalam situasi ekstrem dan lakukan banyak close up.Baru di Pemasaran Video

Video adalah media yang bagus untuk menyampaikan ide. Ini berfungsi dalam bisnis dengan menunjukkan kepada pelanggan apa yang membuat bisnis Anda istimewa. Video pendek yang menjelaskan produk Anda atau menyoroti pengalaman Anda akan sangat membantu dalam menghasilkan penjualan itu. Ingatlah untuk memperjelas dan membuat ide apa pun yang Anda sampaikan mudah dipahami sehingga kampanye pemasaran video Anda akan sukses total.Baru di Pemasaran Video

Untuk menambahkan dimensi lain ke dalam kampanye pemasaran video Anda, sertakan logo perusahaan Anda. Ini dapat dengan mudah dilakukan dengan memasukkan gambar clip art dari logo perusahaan Anda langsung ke video Anda. Penempatan paling umum untuk gambar adalah di bagian bawah layar atau di sudut atas video. Baru di Pemasaran Video

Selalu tonton video Anda sebelum Anda mempublikasikannya. Ini mungkin terdengar seperti pernyataan yang sederhana dan jelas, tetapi itu perlu. Tonton video Anda dan pastikan tidak ada kesalahan. Pastikan suara Anda bagus dan kualitasnya bagus. Video adalah cerminan dari perusahaan Anda, jadi jika mereka terlihat buruk, begitu juga bisnis Anda.

Jangan lupa untuk menambahkan formulir untuk ikut serta dalam daftar email Anda di halaman situs tempat video berada. Jika orang ingin mempelajari lebih lanjut tentang suatu produk, mereka dapat mendaftar ke milis Anda.

Terkadang Anda hanya perlu meningkatkan situs web dan blog Anda yang lain untuk menyebarkan berita. Orang-orang akan cenderung melihat video Anda atau video yang ingin Anda bagikan jika mereka menyukai konten Anda dari tempat lain. Begitu mereka mulai menikmati Anda, kemungkinan besar mereka akan menikmati semua konten yang Anda tawarkan.

 Video tutorial adalah cara yang bagus bagi Anda untuk berhubungan dengan audiens yang lebih luas. Ketika orang tidak tahu bagaimana melakukan sesuatu, mereka cenderung mencari nasihat online. Memiliki video yang akan mengajarkan apa yang ingin mereka ketahui akan menjadikan Anda ahli di mata mereka.

Skrip “halo” dan “selamat tinggal” Anda untuk video tersebut. Cukup sebutkan identitas Anda, nama perusahaan Anda, dan tujuan dari video tersebut. Pastikan untuk menyebutkan nama bisnis Anda lagi di akhir video, lalu dorong pemirsa untuk melihat situs Anda dan melakukan pembelian.

Saat membuat video testimoni untuk produk Anda, biarkan pelanggan Anda yang puas yang berbicara. Alih-alih menciptakan dramatisasi naskah 100 persen, biarkan pelanggan berbicara secara terbuka dan alami tentang pengalaman mereka. Banyak konsumen lebih suka mengandalkan kesaksian pribadi daripada kata-kata kalengan dari seorang penjual atau pemasar.

Pastikan Anda tidak mengabaikan untuk sering membagikan video Anda. Mulailah dengan berbagi video Anda dengan teman dan keluarga. Di halaman Anda, buat posting blog yang membagikannya. Sebarkan berita melalui surat atau email siput. Posting di YouTube, Facebook, dan situs hosting video lainnya. Anda memiliki hal-hal hebat untuk dikatakan; biarkan orang lain mendengarnya!

Sama seperti dengan SEO, jangan menargetkan kata kunci melainkan frase kunci. Orang tidak akan pergi ke “tenda” Google untuk menemukan video. Apa yang akan Anda gunakan untuk menelusuri video Anda? “Perbandingan tenda kemah” atau “ulasan tenda kemah” atau bahkan “cara mendirikan tenda” jauh lebih mungkin digunakan.
Gunakan cliffhanger di video Anda. Anda tidak selalu harus berhenti hanya pada satu video. Dengan membuat serangkaian video pendidikan, Anda dapat mengarahkan pemirsa menggunakan “episode”. Buat “loop terbuka” di mana ide Anda “dilanjutkan” di video Anda berikutnya. Ini membuat pemirsa tetap terlibat, membantu Anda mendidik pemirsa dalam beberapa video, dan juga membantu mengarahkan mereka kembali ke situs web Anda.
Buat pemirsa langsung tertarik dengan video Anda dengan memulai dengan sebuah masalah, pertanyaan, atau menampilkan pratinjau singkat bagian terbaik dari video Anda. Pemirsa harus segera memahami tentang video tersebut dan mendapatkan ide yang bagus tentang jenis informasi berkualitas yang akan mereka temukan jika mereka terus menonton.
Untuk siapa videomu? Apakah ini untuk ibu paruh baya? Atau untuk remaja muda dan hip? Mungkin itu untuk orang tua tunggal yang bekerja di rumah. Siapa pun yang ditargetkan akan menentukan dengan tepat apa kontennya. Itu bisa berupa tips bayi, cara menata rambut, atau cara mengatur pekerjaan dan kehidupan rumah, masing-masing.
Gunakan berbagai alat yang tersedia untuk melacak performa video Anda. Anda dapat mengetahui berapa banyak penayangan video Anda dan dari mana lalu lintas berasal. Ini akan memberi tahu Anda jika outlet pemasaran tertentu tampaknya tidak efektif dan mana yang mengarahkan lalu lintas paling banyak ke situs Anda.
Video yang menunjukkan apa yang Anda tawarkan sangat bagus untuk menjual produk Anda. Jika pelanggan memiliki minat pada apa yang Anda jual, kemampuan mereka untuk melihat demonstrasi produk sering kali diperlukan untuk melakukan penjualan. Video juga dapat mengurangi jumlah pertanyaan pelanggan yang harus Anda jawab.
Pemasaran video adalah sesuatu yang baru, dan sesuatu yang populer. Pemasaran video adalah teknik yang menghubungkan Anda dengan pelanggan Anda, dan juga menarik pelanggan baru. Kemungkinannya tidak terbatas dengan pemasaran video, jadi gunakan tips dalam artikel ini untuk membantu Anda mengetahui cara terbaik menggunakan video dalam pemasaran Anda.
Related Article :

Saran Kuat Untuk Strategi Pemasaran Video yang Lebih Cerdas

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *